Sabtu, 15 Mei 2021

ATM BRI di Simpang III Sipin Kota Jambi Dibobol


Sabtu, 10 April 2021 | 13:13:09 WIB


ATM BRI di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi dibobol pencuri
ATM BRI di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi dibobol pencuri / Metrojambi.com

JAMBI - Aksi pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di wilayah hukum Polresta Jambi kembali terjadi. Kali ini, ATM Bank Rakyat Indonesia (BRI) di depan Mini Market Sentosa yang berada di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru yang dibobol.

"Kejadiannya kemungkinan subuh tadi. Baru ketahuan sekitar jam 10.00 WIB," ujar sumber Metrojambi.com, Sabtu (10/4/2021).

Sejauh ini belum diketahui kronologis kejadian tersebut. Selain itu, juga belum diketahui apakah pelaku berhasil atau tidak mengambil uang yang ada di dalam mesin ATM.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari beberapa mesin ATM yang ada di lokasi kejadian, Handres mengatakan hanya ATM BRI yang dibobol.

"Iya, benar (ada pembobolan ATM, red). Hanya BRI saja," kata Handres.
 
Namun Handres belum bisa berkomentar banyak terkait kejadian tersebut dikarenakan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

"Masih dalam pemeriksaan. Kita masih lidik. Saya dan anggota juga masih di lapangan," ujarnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments