Selasa, 15 Juni 2021

Kunjungi Gentala Arasy, Ini Masukan Dari Pj Gubernur Jambi

Sabtu, 10 April 2021 | 15:53:29 WIB


/ istimewa

JAMBI – Prihatin soal kebersihan dan kekurangan Objek yang ada di Gentala Arasy, Pj Gubernur Jambi Nur Cahya Murni berikan beberapa masukan.

Hal ini di sampaikannya langsung, kepada Plt Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Jambi, dan Camat setempat saat mengisi acara di Gentala Arasy Seberang Kota Jambi, Sabtu (10/04/2021).

Sebelumnya, Pj Gubernur Jambi menghadiri kegiatan pengenalan Gentala Arasy seberang Kota, kepada Wisatawan (tindak lanjut Jelajah jambi).

Dalam kegiatan ini, turut Hadis Plt Kadis Budaya dan Pariwisata Provinsi Jambi, camat setempat, tamu undangan dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini, Pejabat Gubernur Jambi ini menuturkan, bahwa masih banyak kekurangan yang ada di kawasan Gentala Arasy tersebut. Salah satunya, masih banyak sampah yang berhamburan atau menumpuk, hingga kekurangan objek lain dan pertunjukan yang di lakukan di lokasi Ikon Provinsi Jambi tersebut.

Padahal bilangnya, dengan kondisi kawasan yang bersih dan penambahan objek, dapat menarik perhatian pengunjung untuk datang ke Gentala Arasy.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments