Senin, 17 Mei 2021

Pejabat DLH Bungo Tabrak Balita Hingga Tewas


Rabu, 07 April 2021 | 16:14:49 WIB


Anggota Satlantas Polres Bungo saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang balita akibat tertabrak mobil Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo, Rabu (7/4/2021)
Anggota Satlantas Polres Bungo saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang balita akibat tertabrak mobil Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo, Rabu (7/4/2021) / Metrojambi.com

MUARA BUNGO – Nasib nahas dialami seorang balita bernama Keyla Putri Aisyiah, warga BTN Bungo City Residence. Balita berusia 2 tahun itu tewas setelah tertabrak mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WIB, Rabu (7/4/2021), di depan Mini Market Tentram yang berada di kawasan Pasar Atas, Muara Bungo.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, pada saat kejadian mobil plat merah jenis Strada Triton dengan nomor polisi BH 8552 K itu dikendarai oleh Eka Riani (48), salah seorang pejabat di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bungo.

Paur Humas Polres Bungo M Noer mengatakan, kejadian tersebut bermula saat mobil yang dikendarai Eka Riani berjalan mundur dari Mini Market Tentram menuju jalan Lintas Sumatera. Saat itu, Eka tidak menyadari korban berada di belakang mobil yang dikendarainya, sehingga tertabrak.

Korban yang tidak sadarkan diri lantas dilarikan ke Rumah Sakit Umum H. Hanafie Muara Bungo. Namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

“Setelah diperiksa, mobil tersebut dalam kondisi bagus dan layak jalan,” ujar M. Noer.

Saat ini kendaraan dan barang bukti lainnya telah diamankan di Polres Bungo untuk penyelidikan lebih lanjut. “Untuk kesalahan nanti Pengadilan Negeri yang menentukan. Saat ini status pengemudi tersangka,” tandasnya.


Penulis: Khairul Fahmi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments