Senin, 17 Mei 2021

Walikota Jambi Lantik Pejabat Fungsional di Tiga OPD


Senin, 12 April 2021 | 10:44:49 WIB


Walikota Jambi Syarif fasha melantik pejabat fungsional di tiga organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan Pemkot Jambi, yakni Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan.
Walikota Jambi Syarif fasha melantik pejabat fungsional di tiga organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan Pemkot Jambi, yakni Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan. / Nita / Metrojambi.com

JAMBI - Walikota Jambi Syarif fasha melantik pejabat fungsional di tiga organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan Pemkot Jambi, yakni Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan, dan Dinas Kesehatan.

Kemudian Fasha juga melakukan Penandatangan Rencana Kerja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan Percepatan Penyelesaian Laporan Masyarakat dengan Ombudsman, Senin, (12/4/2021).

"Saya melantik beberapa OPD yang bertugas untuk melaksanakan kegiatan yang tidak lagi jabatan subtural tetapi langsung ke jabatan fungsional. Serta mengucapkan selamat kepada yang dilantik hari ini karena ini pelantikan berarti mereka pejabat bukan ASN biasa tapi ASN yang diberikan tugas dan jabatan sesuai dengan keahlian dan kemampuan," ujar Fasha.

Kemudian ia mengatakan kepada untuk yang telah dilantik supaya bekerja dengan baik serta jangan ada ke depannya ada keluhan masyarakat.

Sementara itu, terkait MoU Fasha dengan Ombudsman yakni yang disaksikan langsung oleh anggota ombudsman. "Terkait dengan kerjasama pendampingan, pengawasan pelayanan publik," kata Fasha.

Diketahui, Kota Jambi banyak aplikasi terkait pengaduan masyarakat agar masyarakat tidak capek lagi mengadu karena dengan menggunakan Handphone masyarakat bisa langsung melaporkan.

"Dengan ombudsman ini kita ingin peran ombudsman mengawasi sejauh mana tindak lanjut OPD terkait. Tinggal lagi bagaimana tindak lanjut pelaporannya," tandasnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments