Senin, 2 Agustus 2021

Viral Gara-gara Acara 'Dugem', Anwar Sadat Minta Agar Siswa SMAN 1 Tanjabbar Tidak Dibully

Rabu, 14 April 2021 | 12:54:26 WIB


Bupati Tanjabbar Anwar Sadat saat menerima permintaan maaf dari siswa SMAN 1 Tanjabbar yang menggelar acara 'dugem' di ruang pola kantor Bupati Tanjabbar, Sabtu (10/4/2021) malam
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat saat menerima permintaan maaf dari siswa SMAN 1 Tanjabbar yang menggelar acara 'dugem' di ruang pola kantor Bupati Tanjabbar, Sabtu (10/4/2021) malam / Metrojambi.com

KUALA TUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat meminta kepada semua pihak untuk tidak melakukan pembuliyan atau bullying terhadap siswa SMAN 1 Tanjabbar yang mengadakan acara 'dugem', Sabtu (14/4/2021) malam.

"Saya minta semua pihak untuk tidam membully siswa tersebut," kata Anwar, Rabu (14/4/2021).

Dikatakan Anwar, orang baik bukan berarti mereka yang tidak pernah bersalah. Tetapi, mereka yang memaafkan dan tidak memgulangi lagi  perbuataannya.

"Saya sudah memaafkan sejak lama, orang yang baik itu bukan tidak pernah salah," tandasnya.

Acara 'dugem' yang digelar siswa SMAN 1 Tanjabbar di ruang pola kantor bupati setempat sempat viral di media sosial dan berujung pada pemeriksaan oleh pihak kepolisian karena terjadi pelanggaran terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka, yakni pemilik event organizer (EO) yang menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Sementara itu, hari ini siswa SMAN 1 Tanjabbar yang hadir di acara tersebut telah menemui Bupati Anwar Sadat untuk menyampaikan permintaan maaf.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments