Sabtu, 15 Mei 2021

Diduga Bawa Minyak Ilegal, Polisi Selidiki Pemilik Truck yang Terguling di Simpang Rimbo


Senin, 19 April 2021 | 08:20:02 WIB


Warga saat berebut tumpahan minyak muatan sebuah truck yang terguling di kawasan Simpang Rimbo, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu (18/4/2021)
Warga saat berebut tumpahan minyak muatan sebuah truck yang terguling di kawasan Simpang Rimbo, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu (18/4/2021) / Metrojambi.com

JAMBI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Simpang Rimbo, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu (18/4/2021) siang.

Sebuah truck dengan nomor polisi BH 8650 ZU yang mengangkut minyak diduga ilegal, terguling tidak jauh dari Terminal Alam Barajo.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, truck tersebut terguling usai menyenggol pengendara sepeda motor. Usai kejadian, sopir truck yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri.

Baca juga : Truck Terguling, Warga Berebut Tumpahan Minyak

Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut muatan minyak yang diangkut truck tersebut tumpah ke jalan. Warga pun beramai-ramai berebut untuk mengambil tumpahan minyak yang berserakan dengan menggunakan jerigen maupun drum.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments