Minggu, 20 Juni 2021

Fadhil Imbau Masyarakat Batanghari Tetap Patuhi Prokes

Selasa, 27 April 2021 | 13:40:55 WIB


Bupati Batanghari M Fadhil Arief
Bupati Batanghari M Fadhil Arief / Metrojambi.com

 MUARABULIAN - Bupati Batanghari M Fadhil Arief menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, mengingat pandemi Covid-19 hingga saat ini masih terjadi.

Fadhil menyebutkan, penyebaran Covid-19 di Kabupaten Batanghari saat ini juga menjadi perhatian serius. Apalagi salah satu kecamatan di Batanghari, yakni Muara Bulian, saat ini berada pada zona merah atau risiko tinggi penyebaran Covid-19.

"Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Kita ketahui bersama Kabupaten Batanghari menjadi perhatian dalam penyebaran Covid-19," kata Fadhil, Selasa (27/4/2021).

Masyarakat diminta untuk memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun di tempat air yang mengalir, dan menjaga jarak. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar ruangan.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi itu juga meminta seluruh perkantoran Pemkab Batangahri menyiapkan seluruh fasilitas prokes. Tidak hanya itu, seluruh supermarket juga diminta untuk tetap menyiapkan prokes sebagai antisipasi bagi masyarakat yang melakukan transaksi belanja.

"Apalagi ini momen puasa dan lebaran. Mobilitas masyarakat tentu sangat tinggi untuk berbelanja. Selain perkantoran kita minta supermarket untuk penuhi aturan prokes menyiapkan tempat cuci tangan dan membatasi jarak," pungkasnya.


Penulis: Vovi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments