Jumat, 23 Juli 2021

Viral Video Pembacokan di Toko Akuarium, Pelaku Diduga Cemburu

Rabu, 28 April 2021 | 15:09:07 WIB


Korban pembacokan di Toko Akuarium Potlot Aquatic di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi saat menjalani perawatan
Korban pembacokan di Toko Akuarium Potlot Aquatic di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi saat menjalani perawatan / Metrojambi.com

JAMBI – Sebuah video aksi pembacokan yang belakangan diketahui terjadi di Toko Akuarium Potlot Aquatic di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi viral di media sosial.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi Selasa (27/4/2021) kemarin. Korban diketahui bernama Hendiyanto Halim, sedangkan pelaku berinisial RA.

“Pelaku datang ke toko dengan berboncengan sepeda motor bersama seorang temannya. Ia langsung masuk ke toko dengan membawa golok. Pelaku mengayunkan golok secara membabi buta ke arah adik ipar saya,” ujar Steven Susanto, kakak ipar korban saat dikonfirmasi.

Akibat kejadian tersebut, Steven mengatakan korban mengalami luka robek di tangannya, dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayang Medical Center (MMC) Jambi.

“Kejadian ini sudah kita laporkan ke Polsek Kotabaru. Kita berharap pelaku segera ditangkap agar bisa diproses,” kata Steven.

Mengenai motif, Steven menduga pelaku nekat membacok korban lantaran cemburu. Sebelum kejadian, Steven mengatakan korban sempat membeli kue untuk berbuka puasa kepada seorang perempuan yang berstatus janda.

“Mungkin pelaku cemburu. Dikiranya korban ada hubungan dengan perempuan tersebut, sehingga membuat dia marah,” tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Iya, benar. Kejadiannya memang ada. Saat ini pelaku sedang kita cari. Anggota masih di lapangan,” ujar Handres, Rabu (28/4/2021).


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments