Jumat, 23 Juli 2021

Breaking News! Pelaku Pembacokan yang Videonya Viral di Medsos Ditangkap

Rabu, 28 April 2021 | 15:42:11 WIB


Pelaku pembacokan di Toko Akuarium Potlot Aquatic di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi berhasil ditangkap pihak kepolisian
Pelaku pembacokan di Toko Akuarium Potlot Aquatic di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi berhasil ditangkap pihak kepolisian / Metrojambi.com

JAMBI – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Kotabaru yang di back up Satreskrim Polresta Jambi dan Resmob Polda Jambi berhasil menangkap Rudi Amin, pria yang diduga sebagai pelaku pembacokan terhadap Hendiyanto Halim, yang video kejadiannya sempat viral di media sosial.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, pelaku ditangkap di kawasan Jambi Timur, Kota Jambi sekira pukul 15.00 WIB, Rabu (28/4/2021).

Masih menurut informasi, pelaku berencana kabur ke Pulau Jawa. Namun ia belum mendapatkan pinjaman uang untuk biasa selama dalam pelarian.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres saat dikonfirmasi membenarkan jika pelaku pembacokan tersebut sudah ditangkap.

“Konfirmasi sama Kapolsek Kotabaru saja ya. Kami dari Polresta cuma back up penangkapan. Laporannya juga di Polsek Kotabaru,” ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, akibat pembacokan tersebut korban harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayang Medical Center (MMC) Jambi karena mengalami luka serius di tangannya akibat dibacok pelaku.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (27/4/2021) kemarin di Toko Akuarium Potlot Aquatic di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Video rekaman aksi pembacokan tersebut juga sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat pelaku mengejar korban hingga ke dalam toko, dan mengayunkan parang secara membabi buta.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments