Sabtu, 12 Juni 2021

Peduli Sesama, SMPN 25 Kota Jambi Bagikan Sembako Pada Siswa

Rabu, 05 Mei 2021 | 08:33:33 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 25 Kota Jambi mengisi Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini dengan sejumlah kegiatan. Salah satunya kegiatan berbagi sembako kepada siswa kurang mampu.

Paket sembako yang dibagikan berisikan bahan kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan lainnya.

"Ada 90 paket sembako yang diberikan kepada siswa, yang didapat oleh sumbangan para guru, staf, dan siswa SMPN 25 Kota Jambi," ujar Misrukiyah, pembina OSIS SMPN 25 Kota Jambi yang juga ketua panitia kegiatan, Rabu (5/5/2021).

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Siti Fatimah mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya mewujudkan profil Pancasila serta semangat para siswa dan guru.

"Kita berbagi kasih dengan siswa yang tidak mampu. Harapan kita ke depan lebih meningkat lagi bantuan yang diberikan kepada siswa yang membutuhkan," kata Siti.

Dikatakannya lagi, bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi siswa kurang mampu dan keluarganya selama bulan Ramadhan.

"Ini adalah kegiatan rutin SMPN 25 Kota Jambi, berharap tahun depan bisa lebih lagi sembako yang diberikan kepada siswa," tandasnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 25 Kota Jambi Yulia Betri mengatakan, tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu siswa yang ekonominya kurang beruntung.

"Apalagi saat ini kondisi masyarakat sedang mengalami pandemi Covid-19. Semoga kegiatan ini membantu bagi mereka yang kurang beruntung," ujar Yulia.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments