Jumat, 25 Juni 2021

Bupati Muarojambi Tinjau Posko Penyekatan Mudik Lebaran

Rabu, 05 Mei 2021 | 16:22:05 WIB


Bupati Muarojambi , Masnah Busro meninjau pos penyekatan mudik di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, yang merupakan perbatasan Provinsi Jambi dengan Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021).
Bupati Muarojambi , Masnah Busro meninjau pos penyekatan mudik di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, yang merupakan perbatasan Provinsi Jambi dengan Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021). / Sudir/Metrojambi.com

SENGETI - Bupati Muarojambi meninjau pos penyekatan mudik di Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, yang merupakan perbatasan Provinsi Jambi dengan Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021).

“Pos ini merupakan pintu masuk Provinsi Jambi, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan,” kata Masnah.

Dikatakannya lagi, pembatasan dan larangan mudik ini merupakan program pemerintah untuk menekan perkembangan Covid-19 di tanah air, termasuk di Kabupaten Muarojambi.

Bupati perempuan pertama di Jambi itu mengharapkan dukungan masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah terkait larangan mudik guna menekan angkat Covid-19 tersebut.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat program ini tidak akan berjalan lancar. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan tertib hingga sesudah Idul Fitri nanti,” ujarnya.

Masnah juga mengingatkan agar personel yang ditenpatkan di pos penyekatan tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Selalu jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tandasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments