Minggu, 20 Juni 2021

IM3 Ooredoo, Solusi Komunikasi Bagi Jamaah Haji

Jumat, 20 Juli 2018 | 20:58:01 WIB


Sales Area Manager Jambi bersama crew IM3 Ooredoo
Sales Area Manager Jambi bersama crew IM3 Ooredoo / metrojambi.com

JAMBI - IM3 Ooredoo kembali hadir dengan paket terhemat dan terbaik, dimana sebelumnya telah meluncurkan paket Unlimited Youtube dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari dengan harga mulai dari paling murah Rp 5.000 dan Rp 12.000.

Di musim haji kali ini, IM3 Ooredoo menawarkan berbagai paket terhemat untuk komunikasi jamaah haji dengan keluarganya.

Sales Area Manager Jambi, Heri Sentosa menyebutkan, paket yang dihadirkan IM3 Ooredoo untuk jamaah haji adalah paket terhemat dan terbaik yang terdiri dari menelepon, SMS, dan internetan.

"Jamaah haji bisa menikmati berbagai benefit promo roaming selama di tanah suci berupa paket telepon dan SMS selama 40 hari mulai dari Rp 199.900/40 hari, paket unlimited internet mulai Rp 549.900/40 hari, dan paket komplet yang terdiri dari internetan sepuasnya, 120 menit nelpon dan terima telepon, serta 120 SMS ke semua nomor tujuan hanya dengan Rp 649.00," ujarnya kepada metrojambi.com, Jumat (20/7).

Sedangkan di paket 20 hari, yang terdiri dari Rp 349.900 untuk internet sepuasnya di Arab Saudi dan 60 menit menelepon serta terima telepon + 60 SMS dengan Rp 449.900.

"Dengan hadirnya paket tersebut, jamaah haji bebas memilih paket sesuai kebutuhannya,” jelasnya.

Heri menyebutkan, beberapa keunggulan yang dimiliki IM3 Ooredoo yaitu, no bill shock yang berarti tarif hemat dan tidak ada kelebihan biaya tambahan lainnya, kualitas jaringan bagus dan terluas, tidak memotong masa aktif.

"Ini keunggulan yang tidak dimiliki provider lain. Misal jamaah yang akan berangkat tanggal 20 Agustus 2018 dapat membeli dan aktivasi paket sejak hari ini tanpa perlu khawatir masa aktif berkurang, sebab ada masa tunggu hingga 90 hari dan akan mulai terhitung aktif saat jamaah tiba di tanah suci," ungkapnya.

Kelebihan lainnya, berupa jaringan otomatis terhubung sehingga tidak perlu setting HP dan lainnya, akan dibantu oleh tim Indosat. Jamaah juga dapat mengisi pulsa dari Indonesia maupun di tanah suci, dan Indosat kerja sama dengan all operator di Arab Saudi.

"Paket dapat diregistrasi melalui *122*1# atau melalui Tokopedia, Alfamart, dan Indomaret, baik saat masih di Indonesia maupun sudah sampai di tanah suci. Karena paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi," pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments