Rabu, 23 Juni 2021

Bupati Masnah Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Darul Arifin

Sabtu, 18 Juli 2020 | 14:20:11 WIB


Bupati Muarojambi Masnah Busro, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Arifin Jambi di Dusun Leban Karas Kelurahan Pijoan,Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko)Kabupaten Muarojambi  Sabtu (18/7) .
Bupati Muarojambi Masnah Busro, menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Arifin Jambi di Dusun Leban Karas Kelurahan Pijoan,Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko)Kabupaten Muarojambi Sabtu (18/7) . / Istimewa

SENGETI - Bupati Muarojambi Masnah Busro, Sabtu (18/7) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Arifin Jambi di Dusun Leban Karas Kelurahan Pijoan,Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko)Kabupaten Muarojambi.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Masnah - berharap keberadaan Pondok Pesantren Darul Arifin ini , dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan agama di Kabupaten Muarojambi.

“ Ponpes ini sebagai tempat pencetak generasi penerus yang agamis, dan saya akan mendukung segala program Pondok pesantren di Muarojambi,” kata Bupati Masnah Di akhir acara Bupati memberikan bantuan berupa uang untuk pembangunan Ponpes Darul
Aripin agar pelaksanaan pembangunan Ponpes semua lancar dan cepat selesai ".

Alhamdulillah, saya di berikan kepercayaan melakukan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Darul Arifin ini, Saya tentu berharap Ponpes ini dapat bermanfaat menciptakan generasi agamis di Muaro jambi. ”sebutnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments