Rabu, 23 Juni 2021

Kampanyekan CE-Ratu, Tim Elit dan Tim Relawan Publik Blusukan di Tanjabtim

Jumat, 02 Oktober 2020 | 13:29:36 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Tim sayap calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu), terus menggempur basis di akar rumput. Kamis (1/10/2020) kemarin, Tim Elit yang dikomandoi Ramli Thaha dan Tim Relawan Publik yang dinakhodai Saipuddin Nasri, blusukan di beberapa desa yang tersebar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Kehadiran tim CE-Ratu tersebut disambut hangat oleh masyarakat. Wajar saja, di wilayah Timur Jambi itu nama Ratu Munawaroh Zulkifli memang sangat membekas di hati masyarakat.

"Pertama kita blusukan di Desa Catur Rahayu, Kecamatan Dendang. Di sana kita bagikan masker dan sharing soal pembangunan bersama masyarakat," ucap Ramli Thaha.

Ramli Thaha mengaku kalau timnya tidak kesulitan untuk mengkampanyekan pasangan CE-Ratu. Karena menurutnya, masyarakat sudah kenal dengan kinerja CE selama memimpin Sarolangun.

"Mereka sudah tahu bagaimana pak CE. Tidak hanya pak CE, ibu Ratu memang sangat dikenal kedermawanannya selama ini. Jujur, kami tidak kesulitan," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Publik Saipuddin Nasri mengaku semakin optimis pasangan CE-Ratu duduk menjadi gubernur dan wakil Gubernur Jambi. Dikatakan Nasri, selama dia turun langsung ke masyarakat, mereka mendapat sambutan yang sangat luar biasa.

"Bukan hanya di Sabak. Di tempat lain nama CE-Ratu unggul dari pasangan lainnya. Insya Allah, Jambi Cerah bisa terwujud," tandasnya.


Penulis: Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments