Minggu, 20 Juni 2021

Partai Pengusung CE-Ratu dan Haris-Sani Rapatkan Barisan

Rabu, 24 Maret 2021 | 13:26:12 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Para petinggi partai pengusung Al Haris-Abdullah Sani dan Cek Endra-Ratu Munawaroh meningkatkan konsolidasi internal menghadapi PSU di 88 TPS yang diminta Mahkamah Konstitusi. Bahkan PAN selaku pemimpin koalisi partai pengusung Haris-Sani langsung menggelar pertemuan.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan turun gunung mengkonsolidasi para pengurus DPW dan DPD se-Provinsi Jambi. Seluruh anggota legislatif dari PAN juga dikumpulkan di kantor DPW PAN Provinsi Jambi, Jalan Pattimura, Kota Jambi, Selasa (23/3) siang.

Rapat secara virtual dipimpin langsung oleh Zulhas. Sekretaris DPW PAN Khusaini mengatakan, Zulhas memerintahkan semua kader dan pemegang mandat pengurus partai untuk bergerak memenangkan Haris-Sani. “Beliau meminta semua elemen partai bergerak untuk PSU nanti," ujarnya.

Selain Ketua DPW H Bakri, hadir juga Masnah Busro selaku Ketua DPD PAN Muarojambi dan para pengurus DPD yang wilayahnya masuk peta PSU.  “Ibu Bupati Masnah hadir. Kita tahu wilayah beliau adalah daerah yang paling banyak pemilihnya untuk PSU," katanya.


Penulis: ria/pia/nng
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments