Jumat, 18 Juni 2021

Buronan Polres Tapsel Ditangkap di Jambi

Rabu, 24 Maret 2021 | 20:20:26 WIB


Seorang reaidivis yang menjadi buronan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) berhasil ditangkap di wilayah hukum Polda Jambi
Seorang reaidivis yang menjadi buronan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) berhasil ditangkap di wilayah hukum Polda Jambi / Metrojambi.com/Polda Jambi

 JAMBI - Seorang buronan Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bernama Dame Simanjuntak (24), berhasil ditangkap saat berada di wilayah hukum Polda Jambi.

Warga Padang Sidempuan, Kecamatan Tapsel, Provinsi Sumatera Utara itu ditangkap Tim Opsnal Polres Tapsel yang di-back up Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi.

Direktur Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan, Dame Simanjuntak merupakan residivis yang menjadi buronan Polres Tapsel terkait kasus pencurian sepeda motor.
                                    
"Tim Resmob hanya mem-back up Polres Tapanuli Selatan. Karena usai melakukan aksinya pelaku melarikan diri ke wilayah Jambi," kata Kaswandi, Rabu (24/3/2021).

Kaswandi menyebutkan, pelaku ditangkap di salah satu gudang yang berada di kawasan Simpang Rimbo, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Lebih lanjut, Kaswandi mengatakan pelaku merupakan spesialis pencuri sepeda motor yang sudah melakukan aksinya di 10 lokasi berbeda. Kaswandi juga menyebutkan jika pelaku merupakan residivis kadus yang sama.

"Pelaku beserta barang bukti dilimpahkan kepada pihak Polres Tapanuli Selatan guna proses lebih lanjut," pungkasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments