Jumat, 18 Juni 2021

Heboh Dugem Siswa SMA, Gugus Tugas Kecolongan

Bupati dan Kapolres Geram

Senin, 12 April 2021 | 09:36:58 WIB


Pihak kepolisian saat membubarkan acara yang digelar siswa SMAN 1 Tanjabbar karena melanggar protokol kesehatan, Sabtu (10/4/2021) malam
Pihak kepolisian saat membubarkan acara yang digelar siswa SMAN 1 Tanjabbar karena melanggar protokol kesehatan, Sabtu (10/4/2021) malam / Metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Tanjung Jabung Barat heboh oleh ulah siswa-siswi SMA Negeri 1 yang menggelar pesta di gedung pola kantor Bupati Tanjab Barat. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB pada Sabtu (10/4) itu ditutup menjelang tengah malam dengan musik mengentak ala party night diskotik.

Party heboh itu terungkap dari sebuah video yang beredar sejak Sabtu tengah malam dan langsung viral hingga Minggu (11/4). Dalam video berdurasi sekitar 16 detik itu tampak anak-anak SMA, berpakaian ala orang dewasa, mengekspresikan kegembiraan dengan bergoyang bebas. Saling berdekatan.

Ada siswi yang berpakaian serba mini. Mereka menggeleng-gelengkan kepala dan mengentakkan kaki, berjoget mengikuti musik remix yang juga tak kalah mengentak. Lighting warna-warni gemerlapan. Siswa-siswi berteriak heboh, menambah riuh suasana. Terlihat mereka tanpa masker.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments