Rabu, 23 Juni 2021

Bhayangkari Bersama Ditlantas Polda Jambi Bagikan Takjil Pada Pengendara

Kamis, 15 April 2021 | 21:06:11 WIB


Kapolda bersama pengurus Bhayangkari Daerah Jambi saat memberikan takjil kepada pengendara, Kamis (15/5/2021)
Kapolda bersama pengurus Bhayangkari Daerah Jambi saat memberikan takjil kepada pengendara, Kamis (15/5/2021) / Metrojambi.com

 JAMBI - Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi bersama Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi menggelar kegiatan pembagian takjil kepada para pengendara, khususnya roda dua, yang melintas di depan rumah dinas Kapolda Jambi, Jalan Soemantri Brojonegoro, Kecamatan Telanaipura, Kamis (15/4/2021).

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Evi Rachmad mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Pada bulan puasa ini kita ingin berbagi kasih dan berbagi rezeki kepada warga sekitar dan juga pengendara yang melintas," ujar Evi.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo itu, ada 550 paket takjil yang dibagikan. "Kegiatan ini akan kita gelar setiap minggu. Mungkin nanti berganti-ganti lokasinya," sebut Evi.

Ditambahkan Evi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih melanda dunia.

"Kita mengimbau untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan," tandasnya.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Heru Sutopo mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan imbauan agar masyarakat mamatuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan dalam berkendara.

"Kita juga sosialisasikan kepada masyarakat tentang aplikasi tilang elektronik dan memberi imbauan jangan mudik, kkarena kita tidak tahu apakah ada membawa virus apa tidak ke kampung halaman karena pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir," ujarnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments