Jumat, 25 Juni 2021

Dishub Provinsi Bersama Bank 9 Jambi Berikan 100 Paket Sembako Kepada Awak Pengemudi

Jumat, 07 Mei 2021 | 11:54:09 WIB


Wujud perhatian pemerintah Provinsi Jambi terhadap para awak pengemudi atau kernet AKDP, kadis perhubungan dan Bank Jambi memberikan bantuan 100 paket sembako
Wujud perhatian pemerintah Provinsi Jambi terhadap para awak pengemudi atau kernet AKDP, kadis perhubungan dan Bank Jambi memberikan bantuan 100 paket sembako / istimewa

JAMBI – Dinas Perhubungan Provinsi Jambi bersama Bank 9 Jambi memberikan bantuan paket sembako kepada awak pengemudi atau kernet AKDP, Bertempat di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Jumat (07/05/2021).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra mengatakan sangat mengapresiasi pembagian sembako tersebut dan berharap bisa meringankan beban para awak pengemudi.

” Kita memberikan bantuan sembako dari Bank 9 Jambi alhamdulillah dengan jumlah paket ada 100 paket sembako dan ini langsung kita salurkan kepada awak pengemudi atau kernet AKDP yang ada di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Lanjutnya, Varial Adhi juga menyampaikan pemberian paket sembako juga merupakan sebagai bentuk perhatian yang mana diketahui saat ini tahun 2021 tidak boleh mudik.

” Jadi dalam hal ini merupakan dampak dari pada penyekatan – penyekatan regulasi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat terkait dengan seluruh angkutan mulai tanggal 06-17 Mei 2021 otomatis terhenti penghasilan mereka oleh karena itu kepedulian kita bersama Bank 9 Jambi mendapat bantuan untuk para awak pengemudi ini,” paparnya.

Selain itu, Varial Adhi juga menyampaikan pada tanggal 18 Mei angkutan sudah mulai beroperasi dengan mengikuti Protokol Kesehatan.” ya tanggal 18 Mei sudah mulai beroperasi tentu dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat,” pungkasnya.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments