Jumat, 25 Juni 2021

Kasiter Berharap Pedagang dan Pembeli Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Minggu, 09 Mei 2021 | 04:39:07 WIB


/

JAMBI - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, SIP., MM diwakili Kasiter Kasrem Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan SIP. mendampingi  Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni MSi melakukan inspeksi mendadak (sidak) harga kebutuhan pokok menjelang lebaran di pasar Angso Duo Kota Jambi, Sabtu (8/5/2021).
 
Sidak dilakukan Satgas pangan Provinsi Jambi ini dalam rangka pengendalian harga pangan serta antisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.
 
Setelah dilaksanakan pengecekan dan investigasi mendadak belum ada temuan harga pangan yang naik terlalu tinggi dan masih dalam keadaan normal.
 
Dalam kesempatan ini Kasiter berharap pedagang dan pembeli tetap menjalankan protokol kesehatan.
 
“Tahun ini merupakan tahun ke 2 lebaran di masa pandemi Covid-19, maka dari itu dipastikan lagi kalaupun terjadi transaksi penjualan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Humas Polda Jambi, Kasi Pidum Kajati Jambi, Kadis Perindag, Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Jambi, Kepala forum Bulog Kanwil Jambi dan Kepala Balai POM Provinsi Jambi serta unsur-unsur terkait. (*)

 


Penulis:
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments