Jumat, 25 Juni 2021

Warga Sarolangun Ditemukan Tewas Tertembak Setelah Pergoki Aksi Pencurian Karet

Senin, 10 Mei 2021 | 16:23:45 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi /

 SAROLANGUN - Nasib nahas dialami oleh Zainal (38), warga Desa Taman Dewa, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun. Ia tewas tertembak setelah memergoki aksi pencurian karet di kebun miliknya.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi Minggu (9/5/2021) kemarin di Desa Pemusiran, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarangun. Korban tewas setelah tertembak di bagian perut.

Kapolsek Mandiangin AKP Sri Murtopo mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban mendapati tiga orang yang diduga hendak mencuri karet miliknya.

Melihat kedatangan korban, salah seorang pelaku lantas menodongkan senjata api laras panjang rakitan jenis kecepek. Bukannya takut, korban malah berupaya merebut senjata tersebut dari tangan pelaku.

Belum diketahui dengan pasti penyebab korban sampai tertembak. Kejadian itu sendiri pertama kali diketahui rekan korban yang berada di sekitar lokasi kejadian, setelah mendengar suara letusan senjata api.

"Saksi melihat korban sudah tertembak di bagian perut, jatuh ke tanah dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban langsung di bawa kepuskesmas Mandiangin," kata Sri Murtopo, Senin (10/5/2021).

Ditambahkan Murtopo, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan melakukan pencarian terhadap tiga terduga pelaku penembakan tersebut.

"Untuk saat ini kita masih dalam melakukan penyelidikan dan pendalaman," ujarnya.


Penulis: Mario
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments