Sabtu, 12 Juni 2021

Pengunjung Dibubarkan, Karyawan Rivera Park Rimbo Bujang Lawan Satgas Covid-19

Minggu, 16 Mei 2021 | 19:16:24 WIB


Petugas kepolisian bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo saat melakukan penertiban di objek wisata Rivera Park Rimbo Bujang, Jumat (14/5/2021)
Petugas kepolisian bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo saat melakukan penertiban di objek wisata Rivera Park Rimbo Bujang, Jumat (14/5/2021) / Metrojambi.com/Suci

 MUARATEBO - Pengelola objek wisata Rivera Park Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo terancam berurusan dengan pihak kepolisian. Penyebabnya, salah seorang karyawannya melakukan perlawanan saat Satgas Covid-19 Kabupaten Tebo membubarkan pengunjung pada Jumat (14/5/2021) lalu.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh mengatakan, pihaknya bersama Satgas Covid-19 melakukan penertiban di Rivera Park karena terjadi pelanggaran terhadap protokol kesehatan.

"Saat pembubaran pengunjung dilakukan, salah satu karyawan objek wisata Rivera Park melawan petugas," ungkap Agus.

Terkait hal ini, Agus mengatakan pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jika terbukti ada unsur pidana, maka akan diproses hukum.

"Kita akan memeriksa pemilik dan karyawan objek wisata tersebut. Jika terbukti ada tindakan pidana, akan kita proses sesuai aturan hukum yang berlaku," pungkasnya.


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments