Rabu, 23 Juni 2021

Belasan Wanita Terjaring Razia Satpol PP Sarolangun

Minggu, 29 September 2019 | 22:12:14 WIB


/ metrojambi.com

SAROLANGUN - Razia gabungan yang digelar di Kabupaten Sarolangun Jumat (27/9) malam, berhasil menjaring wanita penghibur dan menemukan pengunjung yang diduga membawa barang terlarang.

Razia kali ini dilakukan tim gabungan satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Sarlangun Pol PP Provinsi Jambi yang juga melibatkan TNI dan anggota kepolisian dari Polres Sarolangun serta Dinas Sosial Kabupaten.

Razia yang dimulai sekitar pukul 22.00 WIB malam itu menyusuri tempat hiburan seperti karaoke, kosan dan kontrakan dan juga sejumlah perhotelan di dalam Kota Sarolangun.

Dari data yang didapatkan, razia tempat hiburan dan kosan ini petugas berhasil mengamankan 15 orang wanita serta minuman miras (miras) 15 botol. Tidak hanya itu, satu pasang wanita dan laki–laki bukan suami istri berada dalam 1 rumah kontrakan di Kelurahan Aur Gading juga berhasil diamankan petugas.

"Terhadap wanita yang diamankan semuanya langsung kita proses, di BAP oleh tim PPNS. Mereka juga telah dijemput oleh pihak keluarga dan telah membuat surat pernyataan dan surat jaminan pihak keluarga," kata M Ridwan, Kasat Pol PP Sarolangun, Minggu (29/9/2019).

Sementara itu untuk tempat hiburan malam  pemilik atau pengelola juga diingatkan agar mematuhi aturan yang telah ditentukan. "Di Hotel King kami juga temukan satu orang pengunjung yang didapati membawa obat terlarang di dalam saku celananya dan ini langsung kami serahkan ke Polres Sarolangun guna di proses lebih lanjut," terangnya.

Sementara jenis barang haram yang ditemukan Kasat akui pihaknya belum mengetahuinya karena itu wewenang pihak kepolisian. "Tadi Sudah di serahkan ke pihak Kepolisian dan langsung dibawa ke Polres untuk diproses lebih lanjut, Untuk Inisial kita belum bisa menyebutkan silahkan langsung tanya ke pihak Kepolisian, Karena ini sudah masuk ke pihak berwajib," pungkasnya.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments