Sabtu, 31 Juli 2021

PSU Aman dan Lancar, KPU Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Sabtu, 29 Mei 2021 | 09:50:23 WIB


Komisioner KPU Provinsi Apnizal
Komisioner KPU Provinsi Apnizal /

JAMBI - Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi di 88 TPS yang tersebar di 15 kecamatan dalam 5 kabupaten/kota pada 27 Mei kemarin berjalan aman dan lancar.

KPU sebagai penyelenggara mengucapkan terima semua semua pihak, terutama pihak kepolisian, Dandrem yang telah membantu dan mensupport sehingga PSU ini berjalan aman dan lancar.

"Kami dari KPU Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian, Dandrem dan tekah memberikan support kepada kepada kita PSU di 88 TPS berjalan aman dan lancar," ucap Komisioner KPU Provinsi, Apnizal, Sabtu (29/05).

Begitu juga Pj Gubenur dan jajarannya baik yang terkait secara langsung maupun tidak langsung benar-benar memberikan support kepada KPU dalam melaksanakan PSU Pilgub ini. "Kemudian pihak pasangan calon dan tim yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban," sebutnya.

Terakkhir kata Apnizal pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat atau pemilih yang ikut berpartisipasi dalam PSU ini. "Aalhamdulillah, antusiasnya tinggi dan tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Apnizal.
 


Penulis: Ria
Editor: Metrojambi


TAGS:


comments