Sabtu, 31 Juli 2021

Haris-Sani Menang PSU, Rumah Dinas Bupati Merangin Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat

Minggu, 30 Mei 2021 | 20:44:40 WIB


/ kolase Metrojambi.com

 BANGKO - Meski belum ada penetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun pasangan Al Haris-Abdullah Sani berdasarkan hasil real count, unggul dalam pemungutan suara ulang (PSU) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi yang digelar 27 Mei 2021.

Pasangan Bupati Merangin dan mantan Wakil Walikota Jambi itu mengungguli dua pasangan lainnya, yakni Cek Endra-Ratu Munawaroh dan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Ucapan selamat untuk Haris-Sani datang dari berbagai pihak. Ini seperti terlihat di depan rumah dinas Bupati Merangin yang berada di Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko.

Papan bunga ucapan selamat dari berbagai pihak untuk Haris-Sani berjejer di sepanjang jalan depan rumah dinas Bupati Merangin.

Pantauan Metrojambi.com, papan bunga mulai dipasang sejak sehari setelah PSU. Selain itu, ucapan selamat untuk pasangan yang diusung PAN, PKS, dan PKB itu juga menghiasi dinding media sosial Facebook dan aplikasi WhatsApp.

Ucapan tersebut datang berbagai kalangan, mulai dari Dinas Pemerintahan, kontraktor, Swasta, Ormas, OKP dan organisasi provesi.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments