Kamis, 21 Oktober 2021

Dibagikan di Kantor Camat

Rabu, 02 Juni 2021 | 11:50:46 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Paket bantuan sosial sembako dari Pemprov Jambi disalurkan ke warga penerima melalui Kantor Camat. Salah satu penerima manfaat Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 tersebut adalah Purwati, warga Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Batanghari.

Dihubungi kemarin, Purwanti mengaku pada 2020 menerima paket sembako berupa beras, gula, tepung, minyak goreng, sarden, susu dan mie instan. Namun, dia sudah lupa berapa banyak dari masing- masing item yang diterimanya.

“Waktu itu dibagikan di Kantor Camat Bajubang,” katanya. Yang dia ingat, isi paketnya antara lain berupa beras. “Sekitar 10 atau 15 kg. Ada juga gula, tepung, susu, sarden dan mie. Lupa berapa banyak," imbuhnya.

Baca juga : Boros Rp 422 Juta, Bulog Tidak Kembalikan Kelebihan Uang Bansos Sembako 2020

Seingatkan, Purwanti menerima bantuan tersebut  sebanyak dua kali. Dia juga menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 600 ribu. 

Kades Penerokan  Sugiono Dewantoro menyatakan, di desanya ada enam keluarga yang mendapat bantuan sembako dari Pemprov Jambi. Menurut Pak De, sapaan sehari-harinya, paket sembako itu dibagikan di Kantor Camat.


Penulis: Achy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments