Sabtu, 31 Juli 2021

Cek Endra Perintahkan Saksi Terima Hasil PSU Pilgub Jambi

Kamis, 03 Juni 2021 | 12:58:33 WIB


/

JAMBI - Pleno rekapitulasi hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) tingkat Provinsi Jambi telah selesai dilakukan oleh KPU Provinsi Jambi di Hotel Odua Weston, Kota Jambi, Kamis (03/06).

Pasangan nomor urut 03 ini dengan perolehan 600.733 suara. Sementara pasangan nomor 02 Fachrori-Syafril memperoleh 381.634 suara serta pasangan calon gubernur Cek Endra Endra-Ratu 587.918 suara.

Hasil rekapitulasi ini langsung diterima oleh saksi dari pasangan calon gubernur Cek Endra-Ratu, Yuskandar. "Kami dari Paslon nomor urut satu dengan ini menerima hasil Pilgub Jambi, " ujar Yuskandar, saksi Paslon 01 ini.

Sebenarnya kata dia, pihaknya bisa saja melakukan gugatan kembali ke Mahkamah Konstitusi. "Memang berat menerima hasil Pilgub Jambi, maka dengan ini saya mengucapkan terimakasih dan mohon maaf kalau ada kekurangan, " ujarnya. 

Sementara saksi lainya Helmi juga mengatakan hal yang sama, bahwa pihaknya menerima dan membubuhkan tanda tangan pada berita acara. "Perintahkan ketua (Cek Endra,red) terima," singkat Helmi.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments