Minggu, 13 Juni 2021

Syarif Fasha Lantik 18 Pejabat Pemkot Jambi

Rabu, 09 Juni 2021 | 13:01:34 WIB


/ Metrojambi.com/Nita

JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha melantik 18 pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, Rabu, (9/6).

Selain itu, Fasha juga melantik ulang penjabat yang seharusnya dilantik beberapa waktu lalu tetapi tidak hadir karena sakit.

Dalam arahannya, Fasha meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

"Tidak usah mengadakan kegiatan-kegiatan syukur-syukuran. Langsung bekerja dan langsung melakukan pembenahan di kantor masing-masing," kata Fasha.

Terkait pelantikan hari ini, Fasha mengatakan masih ada pejabat yang tidak hadir untuk pelantikan. "Yang tidak hadir ada satu orang menurut BKPSDM. Nanti syarat sah nya jabatan harus dilantik, mungkin 20 hari kedepan kami akan melantik pejabat tersebut," ujarnya.

Ditambah Fasha, tahapan dengan pelantikan sudah diketahui berapa jabatan tinggi pratama yang kosong maka akan segera dilelang.

"Untuk prosesnya nanti kami menyurati KSN dahulu. Kalau KSN menyetujui boleh dilaksanakan seleksi maka kami akan membentuk tim Pansel nya yang meliputi asesment dan kompetensinya. Dan untuk eselon dua hari ini harus ditunjuk Plt nya hari ini juga dan SK sudah disiapkan oleh BKPSDM," paparnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments