Selasa, 25 Januari 2022

Bupati Tanjabbar Apresiasi Lansia Melakukan Vaksinasi

Selasa, 08 Juni 2021 | 10:24:16 WIB


Bupati Anwar Sadat saat  melihat secara langsung gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se-Provinsi Jambi
Bupati Anwar Sadat saat melihat secara langsung gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se-Provinsi Jambi / istimewa

KUALATUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat,M.Ag memberikan apresiasi kepada masyarakat Tanjabbar khususnya masyarakat lansia yang telah melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat  melihat secara langsung gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se-provinsi Jambi, yang dilaksanakan di gedung pola kantor bupati, Selasa (8/6/21).

Ia menyebutkan bahwa, Tanjung Jabung Barat telah mengalokasikan 260 Lansia yang akan divaksinasi pada hari ini, menurutnya 250 Lansia ini merupakan tertinggi  yang ada do Kabupaten kota se-provinsi Jambi.

" Alhamdulillah, sampai hari ini, target 250 ini ternyata berlebih. Karena antusias masyarakat (Lansia) yang datang untuk  minta di vaksin cukup tinggi," katanya.

Pada kesempatan ini, kata Anwar Sadat Ia selaku Bupati bersama pimpinan DPRD Tanjabbar dan juga unsur Forkompinda mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, terutama lansia yang sukarela mau di vaksin.

" Insya Allah kita akan memberikan pelayanan terbaik, kepada para lansia untuk divaksin. Bahkan kita juga telah menyiapkan dapur umum," Sebutnya.

Disamping itu, bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjabbar, lansia khususnya agar melakukan vaksin dengan mendatangi tempat tempat vaksinasi yang telah disiapkan Pemkab Tanjabbar.

" Pemkab telah menyiapkan 16 puskesmas, dua di rumah sakit umum dan ditempat tempat yang telah ditentukan di setiap Kecamatan." Ungkapnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments