Jumat, 18 Juni 2021

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Larang ASN dan Honorer Untuk Pergi ke Luar Daerah

Kamis, 10 Juni 2021 | 14:20:13 WIB


Bupati Tanjabbar Anwar Sadat
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat / istimewa

KUALA TUNGKAL - Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat melarang seluruh Apratur Sipilih Negara (ASN) maupun tenaga honorer hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran covid 19

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat mengatakan hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 dalam kondisi Zona Merah di Tanjabbar ini.

"Kita mengambil langkah dengan melarang seluruh ASN dan Honorer di Kabupaten Tanjabbar untuk melakukan perjalanan keluar daerah Tanjabbar. Ini berlaku dari tanggal 8 hingga 11 Juni,"katanya.

Anwar Sadat meminta kepada OPD atau pihak terkait untuk memberikan sangsi kepada ASN dan honorer yang keluar daerah.

"Sanksi sesuai peraturan yang berlaku jelas akan kita ambil jika memang ketahuan ada ASN atau honorer yang bepergian keluar daerah,"katanya

Disisi lain, sebagai upaya penanganan covid 19 Tanjabbar, Anwar Sadat meminta kepada Satgas Covid 19 agar melakukan secara masif terkait dengan Testing, Tracing dan Treatmen pada positif maupun suspect di Kabupaten Tanjabbar. Terutama dalam kondisi Zona merah saat ini terutama pada ASN dan tenaga honorer.

"Kemudian untuk kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka untuk dilakukan evaluasi. Karena masih mengingat saat ini zona merah, sementara kita masih lakukan upaya-upaya untuk menurunkan atau memulihkan kondisi di Tanjabbar,"pungkasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments