Minggu, 13 Juni 2021

Pendukung Haris-Sani di Kerinci-Sungaipenuh Gelar Syukuran

Kamis, 10 Juni 2021 | 16:21:04 WIB


Syukuran dan kenduri \'mlepeh cemeh\' atas kemenangan pasangan Al Haris - Abdullah Sani
Syukuran dan kenduri \'mlepeh cemeh\' atas kemenangan pasangan Al Haris - Abdullah Sani / istimewa

SUNGAIPENUH - Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh menggelar syukuran dan kenduri 'mlepeh cemeh' atas kemenangan pasangan nomor urut 03 tersebut.

Acara yang digelar di aula Hotel Mahkota Sungaipenuh itu dihadiri Korwil Kerinci-Sungaipenuh Nasrun Madin, pimpinan partai pengusung maupun partai pendukung, serta coordinator dan tim pemenangan di Kerinci dan Sungaipenuh.

Sejumlah tokoh juga tampah hadir di acara tersebut, seperti Kisran Rahim, Sykur Kela Barajo, Abdul Wahab, Ahmad Rusman, serta Murzilian.

Nasrun Madin dalam sambutan mengatakan acara hari ini bertepatan dengan rapat pleno KPU Provinsi Jambi dengan agenda penetapan Haris-Sani sebagai pasangan calon terpilih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh timses Kerinci dan Sungaipenuh yang telah bekerja keras dan maksimal, hingga hasil dan target tercapai dengan baik,” kata Nasrun Madin.

Dikatakannya lagi, syukuran juga digelar karena selama ini tim sudah susah payah memperjuangkan kemenangan Haris-Sani. “Kemenangan ini merupakan kerja keras semua tim dan kemenangan masyarakat Kerinci dan SungaiPenuh. Tidak ada perjuangan kelompok dan pribadi,” tegasnya.

Nasrun Madin menyebutkan perjuangan ini bukan sebatas memenangkan Haris-Sani saja, namun tim Kerinci-Sungaipenuh juga akan mengawal kepemimpinan Haris-Sani sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibuat.

“Untuk mengawal ini akan dibentuk organisasi yang bernama Kerinci-Sungaipenuh Mantap (Keris Mantap) dan kita sudah meminta izin ke Haris, Jika berhasil dan sesuai dengan kesepakatan, insya Allah untuk ke depannya kita akan tetap dukung Haris maju siapapun wakilnya nantinya,” pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments