Sabtu, 24 Juli 2021

Polda Jambi Terima Penyerahan 140 Senjata Api Rakitan Milik Warga

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:25:45 WIB


 Polda Jambi beserta Polres jajaran menerima penyerahan sebanyak 140 pucuk senjata api rakitan jenis kecepek milik warga, yang diserahkan secara sukarela.
Polda Jambi beserta Polres jajaran menerima penyerahan sebanyak 140 pucuk senjata api rakitan jenis kecepek milik warga, yang diserahkan secara sukarela. / istimewa

JAMBI - Polda Jambi beserta Polres jajaran menerima penyerahan sebanyak 140 pucuk senjata api rakitan jenis kecepek milik warga, yang diserahkan secara sukarela.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan mengimbau kepada masyarakat yang masih memiliki dan menyimpan senjata api agar secara sukarela menyerahkannya ke kantor polisi terdekat.

"Sesuai dengan perintah Kapolda, kita mengimbau kepada masyarakat untuk menyerahkan senjata api yang mereka miliki," kata Kaswandi, Jumat (18/6).

Menurut Kaswandi, saat ini masih warga yang memiliki senjata api jenis kecepek. "Alhamdulillah, 140 lebih senpi sudah diserahkan di jajaran polres," ujar Kaswandi.

Lebih lanjut, Kaswandi berharap masyarakat dapat mengerti kebijakan Polri terkait premanisme, agar tercipta Jambi ini situasi yang aman dan Kondusif.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi kebijakan Kapolda ini di pahami oleh masyarakat, ini semua dilakukan semata-mata untuk menjamin situasi yang kamtibmas yang berada di wilayah jajaran Polda Janbi tetap aman dan kondusif," pungkasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments