Jumat, 29 Oktober 2021

Pj Gubernur Apresiasi Pemkab Tebo

Atas Capaian Tertinggi Vaksinasi Bagi Lansia

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:34:43 WIB


/ istimewa

MUARATEBO - Gerakan secara masif memberikan vaksinasi bagi warga lanjut usia di Kabupaten Tebo mencapai angka tertinggi di Provinsi Jambi. 

Pencapaian tertinggi sebanyak 4775 lansia atau sekitar 24,4% dari target yang ditetapkan sebanyak 10% tersebut mendapat apresiasi dari Pj. Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahaya Murni. 

Apresiasi diberikan karena Pemerintah Kabupaten Tebo bisa menyalurkan vaksin bagi lansia hanya dengan tempo delapan hari dan melebihi capaian target. 

Menanggapi apresiasi tersebut, Bupati Tebo Sukandar mengungkapkan, semua itu atas kerjasama yang baik oleh tim satuan tugas Covid-19 Tebo. 

Dikatakannya apresiasi tersebut disampaikan dalam rapat evaluasi yang dihadiri Forkompimda Provinsi Jambi, bupati/walikota, para Kadis Kesehatan dan Satgas Covid-19 di aula utama Kantor Gubernur Provinsi Jambi. 

"Alhamdulillah, keberhasilan Tebo dalam menekan laju penyebaran Covid-19 berkat adanya kerjasama dan dukungan jajaran Kodim 0416/Bute, Polres Tebo, para Camat dan para Kades," kata Sukandar, Kamis (17/06/2021). 

Sukandar menyebutkan, Pemkab Tebo juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Pj Gubernur Jambi, semoga Tebo selalu lancar menjalankan tugas pengabdian yang diberikan. 


"Terimakasih kami ucapkan atas apresiasi yang diberikan ibu Gubernur kepada Pemerintah Kabupaten Tebo. Mohon do'anya selalu agar seluruh masyarakat Tebo terlindungi dari wabah penyakit Covid-19 ini," katanya. 


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments