Sabtu, 18 September 2021

Bupati Tanjabbar akan Sanksi Pegawai yang Nongkrong di Warkop saat Jam Kerja

Selasa, 22 Juni 2021 | 15:08:49 WIB


Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat mengatakan akan memberikan saksi bagi pegawai Pemkab Tanjabbar yang kedapatan nongkrong di warung kopi (warkop) pada saat jam kerja.
Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat mengatakan akan memberikan saksi bagi pegawai Pemkab Tanjabbar yang kedapatan nongkrong di warung kopi (warkop) pada saat jam kerja. / Eko Siswono

KUALATUNGKAL – Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat mengatakan akan memberikan saksi bagi pegawai Pemkab Tanjabbar yang kedapatan nongkrong di warung kopi (warkop) pada saat jam kerja.

Anwar juga meminta peran serta masyarakat untuk membantu melakukan pengawasan, dengan melaporkan jika menemukan ada pegawai yang nongkrong di warkop pada saat jam kerja.

 “Kita minta masyarakat dan kawan-kawan media untuk mengawasi pegawai yang ngopi-ngopi di warung pada saat jam kerja,” kata Anwar, Selasa (22/6).

 Mantan anggota DPRD Provinsi Jambi itu juga mengatakan, pegawai harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan sumpah jabatan mereka. Maka dari itu, Anwar mengatakan akan ada sanksi bagi pegawai yang kedapatan nongkrong di warkop pada saat jam kerja.

“Untuk sanksi bisa jaha TPP (tunjangan penghasilan pegawai) kita potong,” tegas Anwar.

Lebih lanjut, Anwar mengatakan pihaknya terus memantau serta mengevaluasi kinerja seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Tanjabbar. “Evaluasi kita lakukan sesuai dengan kinerja,” tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments