Rabu, 4 Agustus 2021

Warga Kenali Besar Keluhkan Jalan Lingkungan Rusak Parah

Senin, 03 Mei 2021 | 21:33:34 WIB


Kondisi jalan di salah satu wilayah Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi yang mengalami kerusakan
Kondisi jalan di salah satu wilayah Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi yang mengalami kerusakan / Metrojambi.com

 JAMBI - Warga Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi mengeluh terhadap kondisi jalan lingkungan yang rusak parak.

Roni, salah seorang warga mengatakan, kondisi jalan di sepanjang RT 55 Kelurahan Kenali Besar rusak parah dan tidak ada perbaikan.

"Parah nian jalan di sini, padahal ini juga wilayah kota. Lihat saja kondisi jalan di sekitar, hancur," ujarnya, Senin (3/5/2021).

Roni menyebutkan, sebelumnya sebagian ruas jalan lingkungan tersebut memang pernah dibangun rigit beton, namun jalan tersebut rusak kembali. Belum lagi kondisi sebagian ruas jalan lainnya berlumpur jika musim penghujan datang.

"Silakan cek sendiri, jalannya rusak. Sudah lama, saya lupa sejak tahun berapa belum ada perbaikan. Kemudian yang sebagiannya itu penuh lumpur kalau musim hujan," bebernya.

Keluhan juga disampaikan warga bernama Lia, yang biasa melintasi jalan tersebut. Dikatakan Lia, kerusakan jalan di daerah itu cukup parah.

"Berhubung dekat jembatan ada perbaikan maka melintas di sini. Jalannya hancur juga, mau tak mau lewat di sini karena ini salah satu jalan menuju Simpang Rimbo. Kalau mau lewat CRC (Citra Raya Ciry) lebih jauh lagi," ujarnya.


Penulis: Achy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments