Jumat, 30 Juli 2021

Seorang Perempuan Warga Pamenang Ditemukan Mengapung di Sungai

Rabu, 23 Juni 2021 | 13:55:11 WIB


Warga Talang Linsung, Kecamatan pamenang, Kabupaten Merangin digegerkan dengan penemuan mayat berjenis perempuan di Sungai Merangin, Rabu (23/6).
Warga Talang Linsung, Kecamatan pamenang, Kabupaten Merangin digegerkan dengan penemuan mayat berjenis perempuan di Sungai Merangin, Rabu (23/6). / Andi Kurniawan / Metrojambi.com

BANGKO - Warga Talang Linsung, Kecamatan pamenang, Kabupaten Merangin digegerkan dengan penemuan mayat berjenis perempuan di Sungai Merangin, Rabu (23/6).

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, perempuan yang ditemukan mengapung di sungai tersebut adalah Sondang Boro Manalu (51), warga Desa Jelatang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin.

Masih menurut informasi, mayat tersebut ditemukan warga tersangkut di pinggir sungai sekira pukul 10.00 WIB.

Komandan Pos SAR Bungo Erikson Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Iya, kami dapat informasi warga menemukan mayat di Pamenang. Korban merupakan perempuan," ujarnya.

Sementara itu menurut keterangan warga, sebelum ditemukan meninggal dunia Sondang sudah dua hari pergi meninggalkan rumah. "Tapi tidak diketahui pergi kemana," ujar salah seorang warga.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments