Jumat, 30 Juli 2021

Letkol Tomi Berharap Anggota Satgas Bekerja Totalitas

Kamis, 24 Juni 2021 | 13:30:33 WIB


/ istimewa

MERANGIN - TMMD merupakan suatu program unggulan TNI, dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di pelosok negeri. Melalui program TMMD ini juga, TNI mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Bergulirnya TMMD ke 111 Tahun 2021, Kodim 0420/Sarko sebagai penyelenggara di Kabupaten Merangin melaksanakan kegiatan ini di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Kamis(24/6/2021).

"Anggota Satgas yang ada di lokasi TMMD, saya harapkan bisa bekerja totalitas, tulus dan ikhlas guna pencapaian hasil yang maksimal guna memberikan hasil kepada masyarakat,” pesan Dansatgas TMMD Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis SAP MHan.

Dalam setiap pekerjaan hendaknya didasari dan diawali terlebih dahulu dengan niat yang baik, begitu juga disaat mengerjakan pembangun fisik di lokasi TMMD.

"Dengan niat yang baik dan mulia, diharapkan proses pengerjaan sasaran bangunan maupun non fisik seperti penyuluhan bisa sesuai dengan rencana yang mangacu pada program kerja TMMD Ke 111," jalas Letkol Tomi. "Dari hasil jerih payah kita bekerja dan bergabung dalam Satgas TMMD hendaknya ini menjadi ladang amal bagi kita semua," harap Dansatgas ketika memberikan semangat serta dukungan moril kepada anggota di lapangan.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments