Kamis, 23 September 2021

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Peringatan Bhayangkara ke 75

Kamis, 01 Juli 2021 | 14:36:08 WIB


Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke 75 di Polres Muarojambi secara virtual.
Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke 75 di Polres Muarojambi secara virtual. / istimewa

SENGETI - Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke 75 di Polres Muarojambi secara virtual.

Upacara memperingati Hari Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan di Mapolres Muaro Jambi secara virtual dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Wakapolres Kompol Novrizal , Kajari Muaro Jambi Meilinda, para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi, Para Kapolsek, Kepala Pengadilan Agama Mursida, Sekda Muaro Jambir Azrin, KA Lapas Wanita Triana Agustin serta forkopimda Muaro Jambi.

Upacara memperingati Hari Bhayangkara yang digelar secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan Kapolri ini bertemakan.

“Transformasi Polri Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid 19, Untuk Masyarakat Yang Lebih Sehat Dan Maju Dimasa Pandemi Covid 19''

Dihari Bhayangkara ke 75 ini seluruh jajaran Polri mengadakan Upacara dan berbagai kegiatan sampai pada korp raport atau kenaikan pangkat terhadap beberapa anggota Polri diseluruh jajaran Se Indonesia.

Polres Muaro Jambi juga melaksanakan Upacara dan membungkus kado terindah bagi 27 Anggota jajaran Polres Muaro Jambi, dua diantaranya adalah perwira.

“Secara Keseluruhan Ada 27 Anggota yang naik pangkat, dua orang diantaranya perwira, yaitu Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi Khairunnas dari Iptu Menjadi AKP Khairunnas, dan Kapolsek Mestong Sirlen dari Iptu menjadi AKP Sirlen.

Dan yang lainnya ada yang dari Bripda ke Briptu, Brigpol ke Bripka, Aipda ke Aiptu dan Ipda ke Iptu,” sebut Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments