Senin, 27 September 2021

DPD Golkar akan Pelajari Usulan Kubu Budi Setiawan

Senin, 05 Juli 2021 | 21:53:39 WIB


/ Metrojambi.com

 JAMBI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Jambi kubu Budi Setiawan mendatangi sekretariat DPD I Golkar Provinsi Jambi, Senin (5/7). Mereka menyerahkan putusan Mahkamah Partai dan mengusulkan struktur kepengurusan baru Golkar Kota Jambi.

Namun Budi Tidak terlihat hadir bersama rombongan. Ia diwakili oleh beberapa orang pengurus, diantara Bambang Gunawan, Hendri Hutabarat dan Rubi Salam. Mereka disambut oleh Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, A Rahman.

Bambang Gunawan mengatakan, pihaknya mengatakan mereka telah menyerahkan salinan putusan dan struktur kepengurusan. "Kita sudah menyerahkan susunan pengurus untuk segera mendapatkan SK," kata Bambang.

Ditambahkan Bambang, sesuai aturan usulan tersebut harus ditindaklanjuti selama tujuh hari setelah diajukan ke DPI I Golkar Provinsi. "Nanti kita lihat lagi proses kedepannya," katanya lagi.

Bambang juga mengatakan, pihaknya juga akan bertemu dengan Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra. Hanya saja, ia belum bisa memastikan, karena Cek Endra sedang beradai di Jakarta. "Kita sudah komunikasi, tapi beliau sedang di Jakarta," tukasnya.

Sementara itu, A Rahman mengatakan, pihaknya akan mempelajari usulan yang dilakukan kubu Budi Setiawan. Kemudian melakukan konsultasi ke DPP Golkar terkait usulan tersebut.

"Kita akan pelajari, kemudian kita konsultasikan ke DPP," kata Rahman di ruang kerjanya.

Rahman juga mengimbau agar semua pihaknya untuk bersabar. Kemudian mejaga kondusifitas dan tidak mmemasang atribut Golkar yang mengundang kegaduhan.

"Kami tidak akan menghambat jika memang nanti hasil konsultasi ke DPP sudah ada. Yang jelas semua harus bersabar," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments