Minggu, 19 September 2021

Staycation Nyaman dan Aman di BW Luxury Jambi

Sabtu, 10 Juli 2021 | 12:00:15 WIB


Pemeriksaan suhu tubuh pengunjung BW Luxury Jambi
Pemeriksaan suhu tubuh pengunjung BW Luxury Jambi / istimewa

 

Jambi - Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, BW Luxury Hotel Jambi menempatkan kesehatan dan keamanan tamu sebagai prioritas utama dengan penerapan protokol kesehatan (prokes)  yang ketat. 
 
Public Relations BW Luxury Ophelia Firsty menyebutkan, penerapan prokes ini dimulai dari pengecekan suhu tubuh di gerbang masuk mobil.
 
"Kita juga menyediakan alat cek suhu tubuh mandiri digital dengan sensor di pintu masuk lobby dan taman kerinci, serta  tempat cuci tangan dan hand sanitizer yang tersedia di setiap lantai dan di lokasi yang mudah terjangkau," ujar Ophelia Firsty. 
 
Dikatakannya, selama bulan Juli ini, konsumen dapat menikmati pengalaman staycation mewah, aman dan nyaman di BW Luxury Jambi yang menghadirkan promosi spesial “Marvelous Gateaway”, mulai dari Rp. 700.000 net/ malam dan dapatkan pengalaman menginap di Deluxe Room termasuk sarapan untuk dua orang. 
 
"Nikmati juga fasilitas kolam renang semi-indoor, gym, dan manjakan diri dengan berbagai jenis treatment relaxation dari Cassia Healthcare," katanya.
 
Agar tamu lebih merasa nyaman kata Ophelia Firsty tidak hanya keamanan public area yyang jadi perhatian, tetapi disetiap kamar juga dilengkapi masker sebagai bentuk kepedulian BW Luxury Jambi terhadap penerapan protokol kesehatan 3M.
 
"Sebagai salah satu inovasi dalam pencegahan Covid-19, semua kamar hotel disterilisasi dengan cairan disinfectant, sinar UVC dan ozone sehingga kebersihan dan kesterilan kamar terjaga secara menyeluruh," ungkapnya. 
 
UV-Box juga disediakan di lobby area untuk mensterilkan berbagai benda yang sering disentuh seperti uang, room-key dan pulpen. 
 
BW Luxury Jambi juga memilih 30 ambassador 3M dari para karyawan yang sudah mendapat pelatihan khusus untuk memonitor penerapan protokol kesehatan. (*)
 

Penulis:
Editor: ikbal ferdiyal


TAGS:


comments