Rabu, 1 Desember 2021

Warga Simpang Tiga Sipin Ditemukan Mengapung di Sungai Batanghari

Senin, 19 Juli 2021 | 13:50:05 WIB


Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa mengapung di pinggir Sungai Batanghari, tepatnya di RT 36 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Senin (19/7).
Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa mengapung di pinggir Sungai Batanghari, tepatnya di RT 36 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Senin (19/7). / Novri/Metrojambi.com

JAMBI - Seorang pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa mengapung di pinggir Sungai Batanghari, tepatnya di RT 36 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Senin (19/7).

Dari kartu identitas yang ditemukan, diketahui jika pria tersebut bernama Reynold Saragih (25), warga RT 22 Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com, saat ditemukan warga Reynold mengenakan baju kaos berwarna hitam dan celana levis panjang.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," kata Handres.

Ditambahkan Handres, jenazah korban juga telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi dilakukan pemeriksaan.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments