Minggu, 26 September 2021

Kepolisian Fasilitasi Pedagang Buat Banner Nama dan Nomor Telepon Tempat Usaha

Selasa, 20 Juli 2021 | 21:37:48 WIB


Pihak kepolisian memfasilitas pedagang di Kota Jambi membuat banner nama dan nomor telepon tempat usaha mereka, agar masyarakat bisa melakukan pemesanan tanpa harus datang langsung ke lokasi, guna menghindari terjadinya kerumunan
Pihak kepolisian memfasilitas pedagang di Kota Jambi membuat banner nama dan nomor telepon tempat usaha mereka, agar masyarakat bisa melakukan pemesanan tanpa harus datang langsung ke lokasi, guna menghindari terjadinya kerumunan / Metrojambi.com

 JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengimbau masyarakat Jambi untuk memasan makanan lewat telepon ataupun WhatsApp (WA), guna menghindari terjadinya kerumuman.

Dikatakan Rachmad, masyarakat diimbau untuk tidak menyantap makanan di tempat, melainkan dibawa pulang setelah terlebih dahulu memasan melalui telepon atau WhatApp.

"Ini guna menghindari terjadinya kerumunan, yang dapat menyebankan terjadinya penyebaran Covid-19," kata Rachmad, Selasa (20/7).

Guna memudahkan masyarakat, pihak kepolisian juga memfasilitasi pedagang untuk membuat baner bertukiskan nama dan nomor telepon tempat usaha mereka, untuk melakukan pemesanan.

Dengan adanya banner bertuliskan nomor telepon pedagang, masyarakat bisa melakukan pemesanan tanpa harus datang langsung ke lokasi. Nantinya, mereka tinggal datang untuk menjemput makanan yang dipesan, lalu dibawa pulang.

"Ini kita lakukan demi masyarakat Jambi yang sehat dan sejahtera," kata Rachmad.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments