Rabu, 29 September 2021

Walikota Jambi Serahkan Bantuan PPKM dari Presiden RI

Rabu, 21 Juli 2021 | 10:12:04 WIB


WaliKota Jambi Syarif Fasha bersama Kepala Bulog Perwakilan Jambi dan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi belum lama ini telah menyerahkan secara simbolis bantuan sosial PPKM.
WaliKota Jambi Syarif Fasha bersama Kepala Bulog Perwakilan Jambi dan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi belum lama ini telah menyerahkan secara simbolis bantuan sosial PPKM. / istimewa

JAMBI - WaliKota Jambi Syarif Fasha bersama Kepala Bulog Perwakilan Jambi dan Perwakilan BPKP Provinsi Jambi belum lama ini telah menyerahkan secara simbolis bantuan sosial PPKM.

Bantuan tersebut berasal dari Presiden RI yang diperuntukkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Total bantuan yang diberikan yakni sebanyak 20.640 KPM, terdiri dari 13.860 KPM PKH dan 6.780 KPM BST yang terdampak kebijakan PPKM.

Kepala Dinas Sosial Kota Jambi mengatakan bantuan sosial tersebut diberikan dalam bentuk beras sebanyak 10 kilogram per KPM. "Pemberiannya bertempat di e-warong Teluk Kenali," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa penyaluran tersebut merupakan kali pertama yang diserahkan Wali kota jambi saat diberlakukan PPKM.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments