Senin, 20 September 2021

Rayakan Harlah ke-23, PKB Jambi Potong 3 Sapi Qurban

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:53:43 WIB


/

 JAMBI - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi menyembelih 3 ekor sapi qurban. Dua ekor sapi merupakan pemberian dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, satu lagi sapi dari Gubernur Jambi Al Haris.

Sapi tersebut diterima secara langsung oleh Ketua Dewan syuro DPW PKB Provinsi Jambi, KH. Abdullah Sani dam Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali, dan Ketua panitia Harlah PKB dan qurban, Sulaiman Syawal.

Pemotongan sapi qurban ini sekaligus merayakan hari lahir (harlah) partai yang ke-23. Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani yang meruapakan dewan syuro.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka merayakan harlah PKB dan juga untuk membantu masyarakat dengan kondisi pandemi saat ini.

"Meskipun tidak seberapa, harapannya bantuan ini sedikit banyak bisa meringankan masyarakat dari dampak covid saat ini," kata Sani, Kamis (22/7/2021).

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali menyebutkan, bantuan ini datang dari Ketua Umum memang diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan apalagi dalam kondisi pandemi sekarang.

"Ini adalah bentuk perhatian beliau (Muhaimin Iskandar, red) kepada masyarakat. Inilah yang bisa dilakukan untuk sedikit meringankan beban masyarakat apalagi mereka yang sangat terdampak dengan covid," tandasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments