Minggu, 19 September 2021

Hengky: Jangan Beraktivitas yang Menimbulkan Penyebaran Covid-19

Rabu, 28 April 2021 | 08:10:18 WIB


Ketua PKC PMII Provinsi Jambi Hengky Tornado
Ketua PKC PMII Provinsi Jambi Hengky Tornado / Metrojambi.com

 JAMBI – Pemerintah melalui kementerian terkait dan stakeholder lainnya, hingga saat ini masih berjibaku untuk mengatasi penyabaran virus Covid-19.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan mengeluarkan kebijakan pelarangan mudik Idul Fitri 1442 Hijriah. Masyarakat diminta tidak melakukan perjalanan mudik, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Langkah pemerintah tersebut mendapat dukungan dari sejumlah pihak. Salah satunya datang dari Ketua PKC PMII Provinsi Jambi Hengky Tornado SST.

Hengky mengajak masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas. Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak melakukan mudik lebaran pada tahun ini, mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Provinsi Jambi tidak melakukan aktivitas mudik atau pulang kampung. Jangan melakukan aktivitas yang menimbulkan penyebaran Covid-19,” kata Hengky, Selasa (27/4/2021).

Lebih lanjut, Hengky mengajak seluruh elemen masyarakat Jambi selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selalu waspada dan taati aturan yang telah ditetapkan pemerintah, supaya apa yang menjadi keinginan kita bersama agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, bisa terwujud,” ujarnya.

Hengky juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19. “Mari kita dukung segala upaya pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments