Minggu, 28 November 2021

Subdit Harda Polda Jambi Bagikan Sembako Bagi Petugas Kebersihan

Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:10:34 WIB


Kasubdit II Harda Ditreskrimum Polda Jambi menyerahkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan, Sabtu (24/7)
Kasubdit II Harda Ditreskrimum Polda Jambi menyerahkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan, Sabtu (24/7) / Metrojambi.com

 JAMBI - Subdit II Harda (Harta Benda) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi menggelar kegiatan pembagian paket sembako dengan sasaran petugas kebersihan, Sabtu (24/7). Kegiatan dipimpin langsung oleu Kasubdit II Harda Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP M Hasan.

Dengan menggunakan mobil operasional, Hasan bersama sejumlah anggota Subdit II Harda menyusuri sejumlah ruas jalan dalam Kota Jambi, untuk membagikan sembako kepada setiap petugas kebersihan yang ditemui.

Tidak hanya petugas kebersihan, sejumlah pemulung yang ditemui di jalan juga mendapat paket sembako yang diserahkan langsung oleh AKBP Hasan.

"Terima kasih pak atas bantuannya," kata salah seorang petugas kebersihan yang ditemui di Jalan Jenderal Sudirman, Thehok, Kecamatan Jambi Selatan.

Sementara itu, AKBP M Hasan saat dikonfirmasi mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

"Ada 50 paket yang kita siapkan. Sasarannya petugas kebersihan, dan juga orang-orang yang kita anggap membutuhkan," kata Hasan.

Selain petugas kebersihan yang ditemui di jalan, sejumlah petugas kebersihan yang tengah bekerja di gedung lama Mapolda Jambi juga mendapatkan bantuan sembako dari Subdit II Harda Ditreskrimum Polda Jambi.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments