Jumat, 22 Oktober 2021

Polresta Jambi Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak PPKM

Sabtu, 24 Juli 2021 | 08:07:05 WIB


Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian menyerahkan bantuan sembako kepada pedagang kaki lima
Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian menyerahkan bantuan sembako kepada pedagang kaki lima / Metrojambi.com

 JAMBI - Polresta Jambi membagikan sembako kepada warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, Jumat (23/7) malam.

Meskipun hujan turun dengan deras, pembagian sembako tetap dilakukan. Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian terjun langsung membagikan sembako kepada sejumlah pedagang kaki lima.

"Meskipun hujan, kita tetap menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak PPKM mikro saat pandemi Covid-19," kata Dover.

Dover menyebutkan, total sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket, diberikan untuk warga terdampak PPKM Mikro pada 11 titik kecamatan yang berada di wilayah Kota Jambi.

Selain itu, Polresta Jambi juga melakukan kegiatan patroli skala besar sesuai dengan aturan Kapolri mengingat situasi Kamtibmas penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya Kota Jambi terus menunjukkan tren peningkatan yang signifikan.

"Kita perlu lakukan upaya pengendalian penyebarannya dengan cara memperketat PPKM antara lain melalui kedisiplinan masyarkat terhadap prokes 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tuturnya.

Kegiatan patroli skala besar ini dilaksanakan bersama TNI dan Pemerintah Kota Jambi yakni Satpol PP dilakukan dengan cara persuasif.

"Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 di Kota Jambi dapat ditekan," tandasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments