Kamis, 21 Oktober 2021

Gubernur Jambi Bersama HBA Sambangi Rumah Duka Mendiang Hasip Syam

Minggu, 25 Juli 2021 | 08:45:38 WIB


Gubernur Jambi Al Haris bersama mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) saat menyambangi kediaman mendiang mantan Wakil Gubernur Jambi Hasip Kalimuddin Syam, Minggu (25/7)
Gubernur Jambi Al Haris bersama mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) saat menyambangi kediaman mendiang mantan Wakil Gubernur Jambi Hasip Kalimuddin Syam, Minggu (25/7) / Metrojambi.com

 JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris menyambangi rumah duka almarhum Drs. H Hasip Kalimuddin Syam sekira pukul 07.00 WIB Minggu (24/7).

Al Haris tampak mengenakan baju putih dan peci hitam. Selain Haris, juga tampak hadir mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA).

Jenazah mantan Wakil Gubernur Jambi periode 1999-2004 itu akan dikebumikan di kampung halamannya di Kelurahan Muara Jangga, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

"Pak Gubernur, kami keluarga sudah sepakat akan memberangkatkan jenazah ini dari rumah sakit ke sini (rumah duka, red). Dari sini nanti ke Masjid Raudo, disholatkan bersama- sama. Nanti baru dibawa ke Muara Jangga atau Mata Gual. Disana nanti akan disholatkan dan dimakamkan disamping makam istri beliau dan ibunda kita tercinta," kata HBA mewakili pihak keluarga almarhum.

"Bapak Ibu sekalian, oleh sebab itu, dengan kehilangan beliau mudah- mudahan kita yang ditinggalkan, beliau selalu mengaharap kekompakan," sambung HBA.

Hasip Kalimuddin Syam yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Batanghari menghebuskan nafas terakhir sekira pukul 02.36 WIB, Minggu (24/7), di RSUD Raden Mattaher Jambi.


Penulis: Achy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments