Selasa, 19 Oktober 2021

Gubernur Jambi Lepas Jenazah Hasip Syam

Minggu, 25 Juli 2021 | 09:15:56 WIB


Gubernur Jambi Al Haris melepas jenazah mantan Wakil Gubernur Jambi Hasip Kalimuddin Syam, Minggu (25/7)
Gubernur Jambi Al Haris melepas jenazah mantan Wakil Gubernur Jambi Hasip Kalimuddin Syam, Minggu (25/7) / Metrojambi.com

 JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris melepas keberangkatan jenazah mantan wakil Gubernur Jambi Drs. H. Hasip Kalimuddin Syam dari rumah duka di kawasan Telanaipura, Kota Jambi menuju Masjid Raudhah untuk disholatkan.

Gubernur Jambi menyampaikan ungkapan duka cita dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi serta ucapan terimakasih atas pengabdian Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi tersebut.

"Innillahi wainnailahirojiun. Pada hari ini kita semua tentu merasakan kehilangan yang luar biasa. Salah seorang tokoh provinsi Jambi. Yang sudah banyak mengabdikan dirinya untuk Jambi ini. Sampai hari ini Ketua Lembaga Adat Provinsi Jambi, sampai akhir hayat, mengehembuskan nafas terakhir beliau masih mengabdikan dirinya untuk Jambi. Pemerintah provinsi Jambi menyampaikan penghormatan dan terimakasih yang setinggi- tingginya atas jasa dan pengabdian beliau selama hidup. Mudah- mudahan Allah lapangkan kuburnya, Allah ampuni dosa- dosanya. Allah kumpulkan dengan para aulia Allah. Amin," kata Al Haris.

Hasip syam menghebuskan nafas terakhir sekira pukul 02.36, Minggu (24/7), di RSUD Raden Mattaher Jambi. Jenazah akan dikebumikan di kampung halamannya di Mata Goal, kelurahan Muara Jangga Kabupaten Batanghari, tepat di samping makam istri tercinta.


Penulis: Achy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments