Sabtu, 25 September 2021

Dishut Jambi Beri Penghargaan Pada Kapolres Merangin

Senin, 26 Juli 2021 | 14:12:51 WIB


Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Jambi memberikan penghargaan dalam bentuk piagam kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.
Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Jambi memberikan penghargaan dalam bentuk piagam kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan. / istimewa

JAMBI - Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Jambi memberikan penghargaan dalam bentuk piagam kepada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Piagam penghargaan tersebut diberikan melalui Kepala UPTD KPHP Merangin Rusnal, Senin (26/7), dan diterima langsung oleh Kapolres Merangin.

Rusnal menyampakan terima kasih kepada Kapolres Merangin atas kerjasama dengan UPTD Merangin Unit IV, V dan VI Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, dan dukungannya dalam pengembangan ekonomi kreatif berupa pembinaan Kelompok Tani Hutan (KTH).

"Terima kasih atas dedikasi pak Kapolres Merangin atas budidaya lebah madu dan mendukung pencegahan kerusakan hutan dan lahan  dari aktivitas penambangan emas tanpa izin (PETI) oleh masyarakat dalam kawasan hutan dan diluar kawasan hutan di Kabupaten Merangin," kata Rusnal.

Sementata itu, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kehutanan Provinsi Jambi dan UPTD KPHP Merangin atas pemberian penghargaan tersebut serta kerja sama yang terjalin dengan sangat baik.

"Kita akan terus brrupaya untuk membangun negeri terutama di wilayah Kabupaten Merangin sesuai dengan "Konsep Polisi Melangun" Polres Merangin agar dapat mengubah mindset masyarakat dari sebelumnya bekerja sebagai PETI agar beralih berkebun kembali dan menjadi petani agar tidak merusak lingkungan," kata Irwan.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments